Daftar Bacaan Bulan Agustus 2012

Bulan Agustus berlalu penuh “warna”. Ternyata cukup sulit menemukan fokus di tengah berbagai “warna” yang bermunculan. Walau begitu, alhamdulillah target 3 buku masih bisa saya penuhi. Berikut daftar buku yang telah saya baca selama bulan Agustus 2012:
1. “Dahlan Juga Manusia“, karya Siti Nasyi’ah
2. “Sandiaga Uno From Zero to Hero“, karya Nor Islafatun
3. “Anti Marketing“, karya Kafi Kurnia

Dan berikut daftar buku berhasil yang menambah koleksi perpustakaan mungil saya:
1. “Sandiaga Uno From Zero to Hero“, karya Nor Islafatun
2. “Anti Marketing“, karya Kafi Kurnia
3. “Ipung #1“, karya Prie GS
4. “Male Brain: Mengungkap Misteri Otak Laki-Laki“, karya Louann Brizendine
5. “Female Brain:  Menangkap Misteri Otak Perempuan“, karya Louann Brizendine
6. “Tarbiyah Ruhiyah Ala Tabi’in“, karya Asyraf Hasan Thabal
7. “Manajemen Alhamdulillah“, karya Indra Utoyo

Tinggal sepekan lagi bulan September usai, belum satu buku pun yang selesai saya baca. Moga minat baca saya bisa meningkat beberapa hari ke depan. Aamiin..

2 responses to “Daftar Bacaan Bulan Agustus 2012

  1. pianochenk October 4, 2012 at 9:54 am

    aamiin^^

    (ini wp baruku, yang bs masih aktif)

Leave a Reply

