Fitur Ratings di WP

Setelah sekian lama ngeblog (walaupun jarang update), saya baru tahu kalau WP punya fitur memberi rate. Hmm.. Menurut  saya ini fitur yang bagus untuk diaktifkan, karena saya yakin tak semua blog-walker senang menulis komentar. Entah itu karena mereka tak punya waktu yang banyak atau memang hanya karena senang membaca aja.. Minimal, fitur ini bisa jadi bahan introspeksi buat saya pribadi, apakah yang telah saya tulis itu bermanfaat buat orang lain..🙂

Buat temen-temen yang udah mampir, jangan lupa me-rate tulisan saya, ya.. !😀

5 responses to “Fitur Ratings di WP

  1. hyorinmaru February 15, 2010 at 9:36 pm

    Ok, 1 thumb up!
    Sayang gbs 2x and lebih…😈

  2. hyorinmaru February 16, 2010 at 9:26 pm

    Setelah hampir 20an jam offline… listrik idup lagee…😎
    Online lagee…:mrgreen:
    Mana neh yg poenya blog.. *wondering*❓

  3. yuan February 24, 2010 at 12:21 pm

    @M’ Fath
    My first rated..🙂
    Klu lebih, gawat.. Manipulasi suara tu… One man one vote :p

  4. wahyu widodo March 25, 2010 at 3:52 pm

    Assalamua’alaikum Wr. Wb.
    Apa kabar mas Yuan ?

  5. purpleheart April 14, 2010 at 9:52 am

    @mas wahyu
    Wa’alaikumussalaam warohmatulloh wabarokatuh..
    Baik Mas, alhamdulillah..
    Toko Onlineny tuh punya Mas ya..? Wah mantap.. Kapan-kapan boleh sy diajarin tips dan trikny bikin Toko Online seperti itu..?😀 Moga sukses usahany.. Amin..🙂

Leave a Reply

