Finally, My Own PC..

Setelah sekian lama “hidup sendiri”, akhirnya kini telah ada yang siap mendampingi.. My Own PC.. Dah lama banget “kesepian” di kamar.. Dah 10 bulan.. Memang selama ini PC kantor cukup banyak, tapi jelas tidak mungkin untuk di-eksplorasi.. Yang paling mendasar adalah kebutuhan sistem operasi. Maklum, PC kantor 95% berbasis sistem operasi yang berbeda dari yang biasa saya gunakan.. Selebihnya, berisi software-software mendasar dalam aktivitas kerja di kantor..

Memang spesifikasi PC saya rendah untuk kebanyakan orang, tapi sudah lebih dari cukup buat aktivitas saya saat ini. Pentium III dengan prosessor 500 Mhz, RAM 320 MB, harddisk 40 GB, vga-card 64 MB, serta audio dan kartu jaringan berbasis PCI. Dilengkapi dengan monitor AOC 15 inchi. Di atasnya telah saya install sistem operasi slackware terbaru, versi 12.2..

Dengan PC ini saya ingin menghidupkan lagi proyek greenlight, rasanya sudah begitu lama saya tinggalkan.. Sudah banyak ide yang ada di kepala, tinggal sekarang bagaimana mengatur waktu dan pikiran agar apa yang saya harapkan dapat terwujud..

Mohon doanya, ya..🙂

2 responses to “Finally, My Own PC..

  1. Hyorinmaru January 8, 2009 at 2:57 pm

    Deuu…, yg manten anyar…😛
    Hehehe, btw, do’ain saya juga dunk Yuan. Kesepian be-ge-te nich…🙄

Leave a Reply

