A Brief Story..

Berawal dari sebuah idealisme agar tugas akhir yang saya buat benar-benar “bermanfaat” bagi diri saya pribadi, maka saya mencoba untuk menemukan “manfaat” apa yang mampu saya berikan dengan kemampuan yang ada pada diri saya saat ini. Dari hasil perbincangan berkali-kali dengan beberapa teman, maka lahirlah sebuah ide untuk menanamkan aplikasi Hisab Arah Kiblat dan Awal Waktu Shalat sebagai konsep awal tugas akhir saya ke dalam sebuah distribusi Linux Live CD, yang nantinya diharapkan mampu digunakan oleh orang banyak (dipandang dari sisi user-friendly dan kebutuhan resources minimal dalam pengoperasiannya).

Semoga ini menjadi awal yang baik buat saya pribadi, dan kaum muslimin pada umumnya. Amiin..

Leave a Reply

